Senin, 21 September 2009

pecah kendi *praaangg..*

heheu.. finnaly,, bikin blog (lagi) . setelah yang kemaren (dan kemarennya, dan kemarennya lagi) mengalami kendala seperti lupa password, settingan rusak (gara-gara gw sotoy ngubah" bahasa programnya..dan,,,jdeeeng.. *gw rasa kalo internet bisa meledak,,dia udah meledak sama gue dari kapan tau..haha..), dan lain-lain..... gw memutuskan buat bikin blog lagi .
heuheu...

and now,,

aii odong,

proudly present...

http://www.stupidtruthofme.blogspot.com/

yeiiy .

and secara simbolis,,buat meresmikan blog ini....mari kita lakukan "Pecah Kendi" .

*praaangg..*




kenapa pecah kendi ?

karena aii cinta budaya indonesia !
sebelum budaya kita semua direbut orang,,aii mau jadi bagian dari orang-orang yang melestarikan budaya negaranya..

pecah kendi juga jadi simbolis pembukaan acara "Pesona Budaya 2009 IT Telkom"
*jadi sekalian promosidotcom*


yaaah,, semoga blog ini bisa bertahan (qe..qe..qe..), dan bisa bermanfaat .
amin .

*karna sampe sekarang,,gw sendiri belom jelas tujuan gw bikin blog . heuheu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar