Sabtu, 26 September 2009

004




Setiap ku melihatmu
Ku terasa di hati
Kau punya sgalanya
Yang aku inginkan

Dan anganku tak henti
Bersajak tentang bayangmu
Walau kutahu
Kau tak pernah anggapku ada


Ku tak bisa menggapaimu
Takkan pernah bisa
Walau sudah letih aku
Tak mungkin lepas lagi
Kau hanya mimpi bagiku
Tak untuk jadi nyata
Dan semua rasa buatmu
Harus padam dan berakhir


-utopia ; antara ada dan tiada-




sesering apapun aku mencoba mencari yang lain...sesering itupun aku sadar,, kalo cuma kamu yang aku mau .
sesering apapun kamu lukain aku...sesering itupun aku mencari 'obat' di tempat lain.. namun sesering itu juga aku sadar, 'obat' itu cuma kamu. cuma kamu.
sesering apapun kamu bikin aku nangis...sesering itu juga aku sadar,,kamu yang bisa bikin aku tersenyum lagi .

ak sayang banget sama km... sayang bgt...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar