Sabtu, 26 September 2009

bego .

bodoh . gw berasa ngga mau pulang ke bandung . gw ngga tau disana harus ngapain . gw ngga tau apa gw kuat apa engga . gw ngga tau apa gw tahan apa engga .

selama ini gw selalu baik-baik aja..karna dia .
dengan gobloknya, nulis2 nama dia aja bisa bikin gw merasa lebih baik .
tapi sekarang gw ngga bisa kek gitu lagi . gw ngga boleh .

gw yang terlalu bodoh atau gimana sih?
gila ya..gw bahkan ngga mau ngeliat muka cowo...demi dia .
gw mati-matian jaga diri gw, hati gw, mata gw, lisan gw, semuanya yang ada di diri gue......buat dia . saking sayangnya gw sama dia .
gw selalu inget kata-kata dia gitu . gw sayang banget sama dia .
tapi dianya ?

haha..
bego .

gw ngga tau harus gimana lagi .
gw ngga habis pikir kenapa gw sebego ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar