Senin, 21 September 2009

Happy Idul Fitri ^___^



okeh . gw telat .
maaf yah..
kan gw baru bikin blog nya hari ini.. (ngeles..)

***

oll,,
Selamat Idul Fitri 1430 H yaa..
Minal 'aidin wal faidzin,,
Mohon maaf lahir dan batin

.:ai+mama+bapak+mas agung+mas alwi:.(gw blom berkeluarga,,jadi ngga bilang ai dan keluarga..hehee..)

***

seperti biasa...kalo lagi lebaran gini,,inbox penuh (haha.. ^_^ ) .
tapi justru sms dari orang yang paling gue harepin,,justru ngga dateng .

dan jeleknya,,gw tengsin kalo harus sms duluan . haha..

kalo 'orang itu' baca tulisan ini,, (okeh..gw tau ini mustahil..tapi justru karna ini mustahil,,jadi gw tulis disini..heheeu,,) gw minta maaf banget.. gw tau gw banyak salah sama lw.. tapi gw ga pernah bermaksud jelek..
oke pren
kita mulai dari nol lagi yaa.. *iklan pertamina mode ON*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar